jump to navigation

Adi Toha March 15, 2009

Posted by ayuprameswary in Narasumber.
trackback

Lahir di sebuah kota kecil di kawasan pantura bernama Pekalongan. Mulai tekun terjun di dunia buku, sastra dan tulis-menulis sejak berjualan buku di gerbang kampus Unpad dan berlanjut dengan sebuah kenekatan untuk membuka sebuah toko buku di kawasan Jatinangor -yang akhirnya berakhir tragis. Tapi tak apa, sebagaimana kata Coelho dalam The Alchemist “.. sebanyak apapun putaran yang harus dilakukan, asalkan tetap mengarah pada satu tujuan..” Dan tujuannya adalah membaca dan menulis sampai akhir hayat. Buku-buku yang membuat matanya hijau adalah buku-buku sastra, baik sastra negeri seberang ataupun negeri sendiri.

Belajar berkesenian dan bersastra secara otodidak dari buku-buku, diskusi-diskusi, milis-milis, forum-forum maya dan banyak hal. Sampai detik ini, masih berusaha untuk konsisten menulis. Cerpen, puisi, ulasan buku, tulisan ringan, adalah yang bisa ditulisnya, meskipun tidak menutup kemungkinan untuk menulis hal lain.

Beberapa cerpen dan puisi serta artikelnya telah dimuat di beberapa koran, seperti Batam Pos, Koran Sindo, Suara Pembaruan dan Pikiran Rakyat.

Comments»

1. panah hujan - March 25, 2009

selamat menggapai tujuan, Kak🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: